Rabu, 24 Januari 2024

Akhirnya kumenemukanmu

Holaa...

Kali ini aku mau sharing dikit tentang dunia per-skincare-an, btw ini postingan perdana aku bab beauty yaakk, mohon maaf jika bahasanya masih kaku. 

Dimasa sekarang rangkaian skincare udah banyak banget, kalo dulu cuma mungkin pakenya facial wash, Moisturizer dan bedak aja, untuk saat ini kayaknya pemakaian tiga produk itu kurang maksimal, apa lagi jika kita banyak beraktivitas diluar ruangan, pasti kita membutuhkan Pelindung kulit yang bisa menjaga kulit kita dari paparan sinar matahari secara langsung, yaapp kita membutuhkan yang namanya Sunscreen.

Kalian pasti pasti tau dong apa manfaat sunscren itu?

karena menurut aku sunscreen itu penting banget maka aku gak boleh skip yang namanya sunscreen dalam rangkaian perawatan kulitku, tapi aku tuh memiliki kulit yang super duper sensitif, gak bisa langsung cocok dengan satu produk harus sering trial n error dulu sampai akhirnya aku ketemu dengan yang klik dengan kulit aku. setelah sekian banyak produk yang aku coba, mulai brand lokal dan luar akhirnya aku menemukan .....

Wardah UV Shield SPF 35 PA +++






yaps jadi setelah perjuangan panjang ku mencari sunscreen yang cocok dengan kulitku, akhirnya aku cocok dengan Wardah UV SHIELD SPF 35 PA +++ , yang di claim dengan 0% alcohol, mengandung vitamin c, vitamin b3 dan glutathione, dan pastinya ber spf 35 pa +++  yang mampu menjaga kulit 30x lebih optimal dari paparan UV A dan UV B.
teksture nya yang lembut gak lengket dan gampang banget meresap di kulit aku, juga gak menimbulkan whitecash semakin membuat aku yakin dengan produk ini. dan ini review jujur aku ya, dulu kulit aku tuh kusam saat belum menggunakan sunscreen, tapi setelah aku rajin menggunakan sunscreen kulit aku sekarang jadi lebih cerah dan sehat.
selain karena pentingnya menggunakan sunscreen, harga Warda UV SHIELD SPF #% PA +++ juga ramah di kantong, menjadikan aku semakin rajin menggunakan sunscreen untuk menjaga kesehatan kulit aku. biasanya aku memakai sunscreen setiap pagi hari dan akan aku re-touch setelah wudhu.

nahh itu sedikit pengalaman aku menggunakan sunscreen.
kalo temen - temen udah rajin pake sunscreen belum??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar