Senin, 29 Januari 2024

Penting tidak sebuah kepercayaan dalam hubungan

 Holaaa.....


Mendung - mendung gini enaknya bahas yang agak sendu, eitss tapi gak bahas tentang masa lalu yakk nanti bisa baper kita bahas tentang kepercayaan dalam sebuah hubungan aja, 

Menurut temen - temen penting gak sih kepercayaan itu buat membangun sebuah hubungan??

jika menurut temen blogger aku kak asri menurut dia kepercaan itu pondasi dalam sebuah hubungan, dan menurut kak dida kepercayaan itu kunci dari sebuah hubungan agar awet..

namun bagi aku, yang namanya kepercayaan itu sebuah hal yang wajib ada dalam sebuah hubungan, karena jika sebuah hubungan tidak didasari dengan rasa percaya apa kalian akan nyaman??

dan menurut aku jika pasangan sudah percaya kepada kita, seharusnya kita menjaga rasa percaya itu dengan baik, karena mendapat kepercayaan dari pasangan itu adalah suatu hal yang mudah tapi menjaga kepercayaan itu yang gak gampang, jangan sampai niat kita menjaga perasaan pasangan dengan berbohong kita malah tidak dipercaya oleh pasangan.

gimana sih cara menjaga kepercayaan dalam sebuah hubungan itu??menurut aku ada 2 hal yang bisa memelihara kepercayaan dari pasangan yaitu :

Kejujuran dan Keterbukaan

yapzz

hanya kejujuran dan keterbukaan lah yang bisa memumpuk rasa kepercayaan dalam sebuah hubungan, dan menurut aku sih, mending kita mengatakan sebuah kejujuran walaupun itu menyakitkan dari pada sebuah kebohongan yang manis diawal tapi lama - kelamaan akan menghancurkan hubungan tersebut.

balik laggii itu versi aku yaaa....

versi temen - temen gimana nih??

boleh dong di share sedikit..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar