Senin, 01 Januari 2024

All About ME "Ewiikk"

Holaaa halooo temen – temen...


Selamat tahun baru ya, semoga di tahun 2024 temen - temen semua dimudahkan segala urusannya, diberikan kesehatan dan berkah segala usahanya dan rezekinya. Aamiiiiin

Diawal tahun ini aku lagi ikutan challenge one day one post  yang daiadakan oleh kak Wulan Kenanga dan kak Swasthika, dengan total 62 peserta,, semoga aku bisa konsisten untuk posting gak cuma sampai challenge ini berakhir tapi juga selanjutnya.

Hari ini dalah hari pertama dalam challeng ini, dengan tema 5 fakta tentang aku, hmmm mungkin biar aku lebih mengenal diri aku kali ya...

Yukk ga usah banyak ba bi bu, kita langsung aja ke intinya apa sih 5 fakta tentang aku..

Ewikk itu anak Ibu banget

Dari kecil aku tuh nempel banget sama ibu aku, mungkin karena aku anak bontot kali yakk, ditambah jarak usia aku dengan kakak – kakak ku itu jauh banget, dimana kakak – kakak ku udah sibuk dengan dunia remaja aku masih seorang balita.

Aku yang kemana aja sama ibu, ada apa aja ceritanya sama ibu, main sama ibu, pokok Ibu adalah segalanya buat aku, sedih seneng ku ya sama Ibu.

Ibu meninggal adalah Patah Hati terbesar buat aku..

Ewikk itu setia banget

Eits...

Bukan terlalu muji ya..

Tapi ini emang bener fakta, dari dulu aku tuh tipe orang yang setia banget,

MASAAAAAAAKKKK???

Aku tuh susah banget mengganti hal – hal baru dalam hidupku, contoh nih...

Handphone yang aku pake sekarang adalah handphone yang aku beli di tahun 2017 sampai hari ini aku belum mengganti handphone, karena sayang aja gitu mau beli yang baru, sayang data – datanya, sayang memorinya dan kadang aku merasa belum terlalu butuh (alibinya pinter yakk) 😁

Pernah sih kepikiran buat ganti handphone, seperti biasa aku survey - survey dulu spesifikasi, dan harganya dari satu brand dan tipe dengan brand dan tipe yang lain, aku compare handphone yang menurut aku spesifikasi dan harganya cocok dengan aku dengan handphone aku, dan endingnya aku tetep dong ga jadi beli, ga jelas banget kaaaaaan, buang - buang waktu aja 😑

Dari situ aku merasa bahwa ke handphone aja aku setia banget apa lagi ke Ayank ... *eeeaaaa skipp skipp

Lanjut ke fakta berikutnya

Ewikk itu Suka Buku dan Musik

Buat aku buku dan musik itu adalah satu paket yang ga bisa di pisahkan
Aku suka banget membaca buku dan mendengarkan musik, mulai aku menjadi pelajar dengan seragam Putih Biru caraku menghabiskan waktu liburku dengan mengunjungi Perpustakaan Umum di Kota ku.
Banyak penulis hebat yang aku idolakan salah satunya kak Wulan yang aku kenal dari Arunika, ya penulis Arunika inilah yang membawa aku untuk belajar nge-blog lebih dalam lagi, belajar menulis lebih rapi lagi, dan karena grup kak Wulan aku ikut challenge ini .

Ewikk itu suka banget sama UNGU

Aku tuh fans berat ungu band dari jaman SMP (jangan ditebak umurku berapa *ihh kok GR) .

Aku itu suka banget sama Band Ungu, bagi Aku band terkeren adalah Ungu, lagu yang enak di denger adalah lagunya Ungu, dan Cowok paling keren adalah Personil Band ungu.

Dulu Aku Juga sempat daftar  ungu cliquers karena se cinta itu sama ungu.

Klo ditanya apa sih yang di suka dari ungu? Jawabanku adalah SEMUA tentang ungu.

Pernah waktu mau nonton konser Ungu salah satu temenku bilang, “kamu mau lihat Pasha”? jawabanku “gak dong, aku kesini ga mau lihat Pasha”, temen Aku auto bingung dong,kata dia “trus kamu nonton Ungu mau liat siapa?” buat Aku Ungu itu Semuanya, Personilnya dan  Lagunya, Pasha tanpa Ungu Band bukan Pasha tapi dia adalah Pak Sigit Purnomo 

Ewikk itu suka BUS

Klo dibilang Bus Mania bukan ya..

Tapi Ewikk itu suka pergi naik Bus, kadang klo lagi suntuk, BT dan pengen healing Ewikk itu Cuma pergi ke Terminal naik Bus dengan tujuan Terminal Kota sebelah, sampai disana Ewikk turun ganti naik Bus tujuan Kota asal Ewikk, adahal Ewikk di dalam bus itu kadang tidur loh wkkwkwwk, tapi bagi Ewikk itu healing menenyangkan. Ga jelas banget kan Ewikk itu :D

 

 

Nahh ini adalah 5 Fakta tentang aku, bagiamana dengan fakta tentang temen – temen? Boleh dong di share biar kita saling mengenal 😊

6 komentar:

  1. Well, kita samaan suka buku dan musik. Mungkin next time, boleh cek-cek sosmed TBO aku, kakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. yeyy..
      boleh kak, boleh di spill dong kak sosmed TBOnya

      Hapus
  2. Unik yaa Kakkk suka jalan-jalan naik bus sendiri apalagi ke kota lain, salam kenal Kakkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal kak...
      seru banget loh kak, kapan2 boleh di cobain deh..

      Hapus
  3. Bus mania mantap nih, aku juga lagi belajar soal bus hehehe

    BalasHapus
  4. sebagai sesama penggila ungu, skuy kita berteman.. <3

    BalasHapus